Kumpulan Gambar Foto Poster Wallpaper Lukisan Unik Kreatif Lucu Ngaco Aneh

Foto Replika Rumah Kartu Remi Terbesar

...

Rekor Rumah dari Kartu Remi Terbesar: Seorang arsitek asal Amerika Bryan Berg kembali mengukir prestasi dengan membangun Rumah Terbesar dari Kartu. Arsitek kreatif Bryan menciptakan replika Resor Hotel dan Kasino Venetian Macau secara nyata dengan menggunakan Kartu Remi.

Rekor Rumah dari Kartu Remi Terbesar

Sebelumnya si Mr Berg ini memegang rekor dari Guinness World Record di tahun 2004 untuk Rumah Terbesar dari Kartu dengan karya "Replika Istana Cinderella" untuk Walt Disney World. Dan yang terakhir Rumah Hotel dari Kartu Remi Terbesar kembali dibuatnya.

Kontruksi Rumah Terbesar dari Kartu Remi yang istimewa ini mempunyai:
- Berat: 272 Kilogram
- Tinggi: sekitar 10 x 3 m
- Bahan: Menggunakan 218,792 Lembar Kartu Remi
- Waktu: menghabiskan 44 Hari untuk menyelesaikan karyanya.

Rekor Rumah Terbesar dari Kartu Remi

Rumah Terbesar dari Kartu Remi

Replika Rumah Terbesar Dari Kartu Remi Bryan Berg kali ini seperti proyek konstruksi sungguhan, karena dia harus mengatur dengan trampil setiap detil-detil dan setiap 'Dasar Bangunan' yang harus menopang 'Bangunan' di atasnya menggunakan Lem atau Plester.

Rumah Kartu Remi Terbesar

Mr Berg membuat Rumah Terbesar Dari Kartu Remi ini terinspirasi dari kakek yang pemain kartu. Mr Berg bangga denga prestasi yang dicapainya dan berharap, karyanya bisa mengilhami pengunjung di Venetian Macao untuk mencoba membangun struktur bangunan dengan tangan mereka sendiri. Disalin Gambar Gambar Unik dari Sumber :www.astaga.com Share This

Foto Replika Rumah Kartu Remi Terbesar

Posted by Gambar Unik™ Published on 26 Nov 2012 at 01.15.

Silahkan Komentar Disini :