Kumpulan Gambar Foto Poster Wallpaper Lukisan Unik Kreatif Lucu Ngaco Aneh

Kapal Titanic dari 120 Ribu Korek Api

...

120 Ribu Korek Api Disulap Jadi Kapal Titanic | Kapal Titanic dari 120 Ribu Korek Api: Seorang mantan anggota Angkatan Laut Inggris "David Reynolds", tidak sepenuhnya berhenti bekerja. Dia menciptakan sebuah karya seni selama enam bulan membuat sebuah replika kapal Titanic dari 120 ribu korek api.

Sebelum Reynolds menyulap 120.000 Korek Api menjadi Kapal Titanic yang dilengkapi dengan kabin serta sekoci-sekocinya ini, dirinya sudah membuat replika yang sama dengan ukuran yang lebih kecil. Dan Karya Reynolds ini dipamerkan di Museum Kota Southampton, dan Reynolds ternyata membutuhkan 15 tahun untuk menciptakan karya seninya itu.

bintancenter.blogspot.com - 120.000 Korek Api Disulap Jadi Kapal Titanic

Replika Kapal Titanic ini membutuhkan waktu pembuatan sekitar 1.700 jam dengan biaya sebesar GBP 1.200 atau Rp16 Juta untuk membeli korek api dan perlengkapan lain yang dibutuhkannya.


Berkat karya mengagumkan replika Kapal Titanic dari 120 Ribu Korek Api membuat nama
David Reynolds tercatat dalam Guiness Book of Record sebagai karya yang menggunakan korek api terbesar di dunia. Amazing.. Disalin Gambar Unik dari berbagai sumber google.com. Share This

Kapal Titanic dari 120 Ribu Korek Api

Posted by Gambar Unik™ Published on 23 Mar 2013 at 21.06.

Silahkan Komentar Disini :

2 comments:

Silahkan tinggalkan Komentar..