Kumpulan Gambar Foto Poster Wallpaper Lukisan Unik Kreatif Lucu Ngaco Aneh

Robot Ramah Lingkungan yang Unik

...

Robot Ramah Lingkungan yang Unik - Untuk sebuah masa depan yang diharapkan gak terlalu buruk, banyak yang menciptakan teknologi lebih ramah lingkungan. Mulai dari yg biasa sampe yg luar biasa dan canggih. Seperti beberapa Robot Go Green yang Unik berikut untuk penghijauan.

Berikut inilah 4 Robot Go Green yang Unik dan canggih yang akan dan mungkin sudah dibuat untuk kepentingan masa depan yang ramah lingkungan.

1. TubeBot

Robot Ramah Lingkungan yang Unik

Di London, tiga miliar liter air minum yang telah diolah secara kimia hilang setiap hari. Sebuah survei menunjukkan bahwa alasan di balik itu adalah sistem air pipa yang rusak. Jika kita mengikuti cara konvensional kemudian pipa masing-masing perlu digali dan diperiksa untuk memperbaiki cacat. Metode ini mahal dan yakin untuk melecehkan orang-orang dan lalu lintas di berbagai tempat. Berlin telah membuat sebuah robot yang dapat mendeteksi pelanggaran apapun dalam pipa tanpa menggunakan baterai AA. Robot bernama TubeBot. Hal ini dapat menghasilkan listrik dengan menggunakan tekanan air sehingga dapat membawa operasinya. Hal ini diprogram sedemikian rupa sehingga seluruh sistem pipa dipindai dengan benar dan mengirimkan data ke tempat di mana ia sedang dipantau. Ini menentukan lokasi yang tepat di mana pipa membelot seperti itu hanya pipa yang dapat digali dan diperbaiki.

2. SeaSwarm



Robot dibuat oleh para peneliti di Lab MIT Senseable Kota. Sebuah model yang didasarkan pada teknologi SeaSwarm disajikan. Proyek ini akan menelan biaya sekitar $ 200 juta () Sebuah sabuk konveyor 16 kaki panjang dan 7 kaki lebar berjalan pada tenaga surya, terbuat dari mesh kawat yang menghirup minyak. Materi yang memiliki kemampuan untuk mengisolasi dan menyerap minyak sekitar 20 kali beratnya sendiri . Prinsip segerombolan robot diterapkan di robot. Teknologi ini melibatkan banyak perangkat untuk berinteraksi dan mengkoordinasikan dengan menggunakan teknologi nirkabel seperti GPS. Perangkat membakar minyak yang telah mereka kumpulkan untuk menjaga mereka bekerja atau melepaskan diri dari tim dan minyak deposit di waduk besar. Sebuah kapal tanker yang besar akan datang untuk mengumpulkan minyak.

3. Weedmaster



Robot ini dibuat dengan tujuan agar proses penyiangan dapat dibuat mudah dan ramah lingkungan. Robot Ini berjalan pada sel bahan bakar metanol. GPS mengurus sistem navigasi. Robot ini bahkan dapat berbeda antara gulma dan tanaman dengan bantuan pengakuan gambar digital. Hal ini juga terdiri dari alat berputar yang digunakan untuk memotong gulma. Gulma yang dipotong dengan akurasi maksimum menggunakan energi secara efisien. Ini paling cocok jika Anda memiliki peternakan outsized. Hal ini mengurangi tenaga kerja manusia dan menghemat uang yang dihabiskan untuk herbisida.

4. Robot Penanam Pohon



Industri kehutanan sebagian besar mekanik namun perkebunan masih merupakan proses manual. Nah,datang dengan sebuah robot yang bisa menanam pohon. Robot Ini adalah robot berkaki empat yang ramah lingkungan yang digunakan untuk bibit tanaman. Ia memiliki kepala dan lengan tanam tanam. Ini memiliki lapisan pelindung yang telah dibuat dengan plastik biodegradable. Hal ini juga memberikan perlindungan kepada bibit dari bug. Ini adalah berbasis mesin uap yang didorong menggunakan limbah hutan yang mendinginkan air. Sebuah cartridge bergulir beban bibit di kepala tanam. Bibit ditanam mengikuti pola. Robot fleksibel dan efisien. Hal ini dapat secara otomatis mengisi ulang dan mengisi bahan bakar.

Beberapa Robot Ramah Lingkungan yang Unik dan canggih diatas diharapkan bisa membuat dunia lebih ramah lingkungan. 4 Robot Go Green yang Unik ini disalin gambar unik dari berbagai sumber imageshack.us (gambar) dan google.com. Share This

Robot Ramah Lingkungan yang Unik

Posted by Gambar Unik™ Published on 23 Mar 2013 at 19.08.

Silahkan Komentar Disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan Komentar..